Searching...
3:49 AM 0

CERITA LUCU MALAM PERTAMA 1

CERITA LUCU MALAM PERTAMA 

Langit begitu gelap

Dewi rembulan begitu temaram di langit

Hanya kami berdua

Aku dan dia

Rambutnya begitu halus

Matanya begitu bening

Aku tahu apa yang dia ingin aku segera lakukan

Kulitnya begitu lembut

Kakinya begitu sempurna

Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku

Tepat di punggungnya

Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman

Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik

Lalu turun tepat di buah dadanya

Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut

Hatiku berdegup dengan kencang

Perlahan-lahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar

Begitu dia melakukannya…

Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi

Tidak juga rasa malu

Tidak lama kemudian

Cairan putih itu banyak keluar

Akhirnya pekerjaanku selesai

Sekarang semuanya telah berakhir…

Aku masih ingat Malam Pertama

Aku memerah SUSU SAPI!

Credit artikel dari: http://www.malau.net

CERITA LUCU MALAM PERTAMA

0 comments:

Post a Comment